Alasan Pentingnya Dokumentasi pada Pernikahan

 

Jika di tanya momen apa yang akan selalu di kenang seumur hidup, kebanyakan orang pasti akan menjawab momen pernikahannya. Ya, pernikahan memang merupakan salah satu impian bagi setiap orang, sehingga tidak mengherankan jika saat ini kita melihat banyak orang yang rela mengeluarkan uang ratusan juta sampai milyaran demi menggelar perhelatan pernikahan.

Seperti masyarakat Indonesia sendiri yang memang rela menggelar pesta pernikahan yang megah dan mewah. Tidak tanggung-tanggung, tamu undangan yang di undang pun bisa mencapai ribuan.

Dengan dekorasi yang indah menggunakan bungan lokal atau import yang sangat banyak, di dukung dengan sorotan lampu yang baik yang akan membuat dekorasi seluruh ruangan menjadi sempurna. Belum lagi wedding organizer yang di pilih pun yang terbaik, catering wedding Jakarta yang di gunakan pun yang memiliki pelayanan serta cita rasa yang baik pula.

Lalu apakah semua persiapan yang sudah kamu lakukan akan terlewatkan begitu saja tanpa adanya dokumentasi? Tentunya tidak, inilah alasan kenapa pentingnya dokumentasi dalam prosesi pernikahan.

 

  1. Momen Spesial yang Harus Selalu di Abadikan dan di Ingat

Memiliki kebersamaan dengan orang-orang spesial di hari pernikahan pasti akan sangat membahagiakan. Disinilah peran dari fotografer untuk mengabadikan setiap momen yang berjalan dengan cepat ini, dengan jepretan professionalnya menjadikan momen ini hidup dan menjadi lebih bermakna.

  1. Waktu yang Tidak Akan Pernah Terulang

Ini pernyataan yang sering menyadarkan penting adanya fotografer untuk mendokumentasikan segalanya. Saat kamu sedang menjalani tahap demi tahap dalam prosesi pernikahan mungkin kamu tidak akan terlalu memfokuskan mengabadikan diri.

  1. Dokumentasi Seumur Hidup

Foto-foto yang di abadikan saat pernikahan akan menjadi dokumentasi yang paling berharga di dalam seumur hidup kalian. Dokumentasi berupa foto ataupun video bisa menjadi bukti cerita yang nantinya di bagikan kepada anak cucu kelak. Supaya mereka tau bahwa kenangan ini memang benar-benar tidak terulang dan hanya terjadi sekali dalam seumur hidup.

  1. Album Kenangan sebagai Perekat Hubungan

Saat setelah menikah nanti, pastinya akan ada momen dimana sebagai pasangan yang sudah menikah kalian ingin mengenang kembali masa saat pernikahan dulu. Saat mengenang kembali hal ini, cerita dan kejadian lucu yang terjadi saat itu akan teringat kembali di dalam ingatan dan tanpa di sadari ingatan ini bisa membangkitkan cinta dari kalian berdua.

Dalam memilih tim fotografer pastikan kamu memilih yang terbaik ya. Semua yang sudah indah mulai dari dekorasi, pelaminan, rias, busana, wedding organizer Jakarta, jangan sampai sia-sia karna pemiliha fotografer yang kurang bagus. Jadi untuk hal ini kamu pun bisa mencari referensi di internet atau teman-teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *